Minggu, 15 Januari 2017

LAZADA.CO.ID Promo Senin HSBC! Ekstra Diskon 10% dengan Kartu Kredit HSBC

LAZADA.CO.ID Promo Senin HSBC! Ekstra Diskon 10% dengan Kartu Kredit HSBC



Untuk penawaran selengkapnya, silahkan lihat di sini

Periode promo: 9 Januari – 27 Maret 2017

Penawaran oleh LAZADA untuk pemegang kartu kredit HSBC untuk yang diterbitkan oleh HSBC Indonesia untuk transaksi di www.LAZADA.co.id, dengan rincian sebagai berikut:

Syarat & Ketentuan:
  1. Promo tambahan diskon sebesar 10%, dengam maksimum diskon Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) menggunakan Kartu Kredit HSBC.
  2. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic, Kartu Kredit VISA Gold dan Mastercard Gold, Kartu Kredit VISA Platinum, Kartu Kredit VISA Platinum Cashback, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier, yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia, tidak termasuk Kartu Debit VISA Advance, Kartu Debit VISA Premier dan Kartu Kredit HSBC Korporasi.
  3. Promo tidak berlaku kelipatan untuk program ini.
  4. Tambahan Diskon berlaku setiap hari Senin selama periode promo dari 9 Januari hingga 27 Maret 2017 (12 hari)
  5. Tambahan Diskon berlaku hanya untuk 100 (seratus) Pemegang Kartu Kredit HSBC pertama setiap Senin selama periode promo.
  6. Tambahan Diskon berupa potongan langsung yang akan terlihat di total pembelanjaan setelah pelanggan memasukkan 16 (enam belas) digit nomor Kartu Kredit HSBC di halaman pembayaran.
  7. Cicilan 0% (nol persen) dapat diajukan di menu pembayaran “CICILAN” pada saat melakukan pembayaran. Menu “Kartu Kredit” adalah untuk pembayaran penuh/tidak dicicil.
  8. Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  9. Diskon hanya berlaku untuk 1x (satu kali) transaksi per 1 (satu) pelanggan atau user-id.
  10. Promo tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lain yang sedang berjalan di www.lazada.co.id.
  11. Promo diskon ini tidak dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token PLN, susu infant, popok bayi, beberapa gadget exclusive launching merk tertentu, dan barang lain yang ditentukan oleh Lazada.
  12. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh HSBC dan Lazada Indonesia.
  13. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada

Related Posts

LAZADA.CO.ID Promo Senin HSBC! Ekstra Diskon 10% dengan Kartu Kredit HSBC
4/ 5
Oleh